Setahun Meninggalnya Sulli, Penggemar Ungkap Kerinduan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293540 setahun-meninggalnya-sulli-penggemar-ungkap-kerinduan-4W468a3mV2.jpg Sulli (Foto: Instagram Sulli)

SEOUL - Hari ini, (14/10/2020) menandai satu tahun meninggalnya Sulli. Tahun lalu, pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya, di Provinsi Gyeonggi.

Melansir Allkpop, berita kematian Sulli kala itu membuat rekan-rekan hingga penggemarnya larut dalam kesedihan yang mendalam. Mereka berduka atas kematian perempuan yang kerap dijuluki 'Human Peach' tersebut.

Setahun berselang, para penggemar pun masih merindukan mendiang Sulli. Mereka memperingati meninggalnya eks member f(x) tersebut melalui media sosial.

Baca Juga:

Ganti Bela Choiza, Netizen Kini Amuk Ibu Almarhum Sulli

Kakak Mendiang Sulli eks f(x) Minta Maaf Usai Berkomentar Pedas

 

Sulli


"Tidak ada hari berlalu di mana aku tidak memikirkanmu Jinri. Aku merindukanmu sepanjang waktu dan setiap pagi aku bangun, aku melakukannya untukmu. Terima kasih telah membuat hari-hariku sedikit lebih cerah. Aku mencintaimu selamanya," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Bagiku, bulan Oktober selalu spesial sejak 6 tahun lalu. Tapi tidak untuk tahun kemarin, karena biasku, inspirasiku, memutuskan pergi untuk selamanya. Choi Sulli kami, terimakasih telah terlahir ke dunia untuk ku kenal," imbuh yang lain.

Untuk diketahui, Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam sebuah drama SBS, Love Needs A Miracle pada tahun 2005. Kemudian, ia muncul di industri musik K-Pop saat memulai debutnya sebagai anggota girl grup f(x) pada 2009. Lalu, dia memilih hengkang dari grup yang membesarkan namanya pada 2014. Sejak saat itu dirinya fokus dengan karir solonya sebagai aktris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini