Tidak Cuma Peran Utama, Selena Gomez Produseri Film Dollhouse

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293436 selena-gomez-resmi-produseri-film-dollhouse-E0zMphclis.jpg Selena Gomez (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Mengembangkan karirnya di dunia film, Selena Gomez dikabarkan memutuskan untuk bergabung dengan film Dollhouse.

Bukan sebagai aktris yang memerankan karakter di dalamnya, melainkan sebagai produser. Ya, seperti dilapor Just Jared, Rabu (14/10/2020) Selena akan memproduseri film Dollhouse di bawah naungan July Moon Production bersama dua produser lainnya, Shawn Levy dan Dan Cohen.

Chairman STXfilms Motion Picture Group, Adam Fogelson menyebutkan bergabungnya aktris dan penyanyi berusia 28 tahun tersebut menjadi produser membuat proyek film ini semakin menarik karena Selena dinilai sebagai produser film yang berbakat.

 

Baca Juga: Selena Gomez: Semua Mantan Pacar Menganggapku Gila

“Keterlibatan Selena jadi hal yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat sebagai bintang dan produser. Berkolaborasi dengan Shawn Levy dan Dan Cohen yang ahli di genre thriller horor, akan ‘mengangkat’ Dollhouse. Kami sangat senang dengan perkembangan ini,” ungkap Adam.

Dollhouse akan hadir sebagai film thriller psikologis yang berlatar dunia eselon di kancah mode New York yang skenarionya digarap oleh Michael Paisley.

 

Untuk diketahui, sebelumnya Selena sudah menjajal kemampuannya memproduseri film lewat film komedi romantis, Broken Hearts Gallery di mana ia bertindak sebagai produser eksekutif.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini