Adu Akting dengan Krystal, Jang Dong Yoon Akui Ngefans f(x) sejak Belum Debut

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 598 2292980 adu-akting-dengan-krystal-jang-dong-yoon-akui-ngefans-f-x-sejak-belum-debut-kREmaFUKXS.jpg Jang Dong Yoon dan Krystal f(x) (Foto: CJ ENM)

SEOUL - Jang Dong Yoon beradu akting dengan Krystal f(x) di drama thriller misteri, Search. Dalam konferensi pers hari ini, Selasa (13/10/2020), Jang Dong Yoon mengungkapkan kesan pertama tentang Krystal.

Bintang drama Tale of Nokdu itu menyebut dirinya adalah penggemar f(x) sejak menjalani program wajib militer atau sebelum debut sebagai aktor. Ia mengaku mendengarkan lagu f(x) saat menjalankan tugas negaranya itu.

Jang Dong Yoon

“Saya yakin para pria yang sedang menjalankan tugas wajib militer dan para pria yang sudah selesai bertugas, paham dengan yang disebut sebagai Soldier’s Song, semacam lagu yang paling populer di kalangan para tentara. Nah ketika saya bertugas, Soldier’s Song kami adalah lagu dari f(x), Electric Shock,” ujar Jang Dong Yoon, dikutip dari Allkpop.

Baca Juga:

- Bintangi Drama Militer, Krystal f(x) Wawancara Langsung Tentara Asli

- Ibu RT Ungkap Sule Sudah Menikah dengan Nathalie Holscher

Lebih lanjut, Jang Dong Yoon mengaku tak ada masalah beradu akting dengan Krystal meski ini pertama kalinya mereka bekerja sama. Ia sudah merasa nyaman bekerja sama dengan visual dan center f(x) tersebut.

Krystal f(x)

“Krystal orangnya sangat baik, ia juga punya sisi sensitif. Menurutku Krystal punya pemikiran yang open minded untuk soal akting, jadi aku pikir itu membuat lebih nyaman saat bekerja dengannya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Jang Dong Yoon an Krystal berperan sebagai tentara pasukan elit dalam drama Search. Drama OCN ini akan tayang mulai 17 Oktober 2020 pukul 10:30 malam KST.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini