Bintang 18 Again Bakal Gantikan Kim Sae Ron di Drama Dear M?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 598 2292933 bintang-18-again-bakal-gantikan-kim-sae-ron-di-drama-dear-m-GDEi3mRLu9.jpg Kim Sae Ron dan Noh Jung Ui (Foto: Xportsnews/Top Daily)

SEOUL - Kim Sae Ron dipastikan mundur dari daftar pemain drama Dear.M. Tak lama setelah mundurnya mantan aktris cilik itu, nama Noh Jung Ui disebut-sebut akan menggantikan posisinya.

Mengutip Soompi, Selasa (13/10/2020), portal berita Ilgan Sports memberitakan bahwa seorang pelaku industri mengatakan Noh Jung Ui ditunjuk untuk mengisi posisi Kim Sae Ron di Dear.M.

Kim Sae Ron

Merespons kabar tersebut, perwakilan dari agensi Noh Jung Ui menyatakan sang aktris sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tersebut. Namun, siapa karakter yang akan diperankan Noh Jung Ui sejauh ini belum dipastikan.

Baca Juga:

- Beda Visi, Kim Sae Ron Angkat Kaki dari Dear M

- Perceraian Terkuak, Nita Thalia Mengaku Kecolongan

“Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama Dear.M," kata perwakilan agensi kepada portal berita Newsen.

Munculnya pemberitaan Noh Jung Ui diincar membintangi Dear.M di hari yang sama dengan hengkangnya Kim Sae Ron membuat spekulasi ia menggantikan posisi aktris 20 tahun tersebut. Padahal, peran yang ditawarkan padanya hingga kini belum diungkap pihak produksi.

Noh Jung Ui

Di sisi lain, Kim Sae Ron bermain di Love Playlist season 4, yang menjadi cikal bakal Dear.M. Di season 4, karakter Kim Sae Ron diceritakan resmi pacaran dengan Bae Hyun Sung.

Noh Jung Ui sendiri kini masih sibuk membintangi drama 18 Again bersama Lee Do Hyun, Kim Ha Naeul dan Yoon Sang Hyun. 18 Again tayang di stasiun televisi kabel, JTBC setiap Senin dan Selasa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini