Beda Visi, Kim Sae Ron Angkat Kaki dari Dear M

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 598 2292273 beda-visi-kim-sae-ron-angkat-kaki-dari-dear-m-mUQ1eyVbw0.jpg Kim Sae Ron. (Foto: StarDaily News)

SEOUL - Tim produksi drama Dear M mengumumkan kabar mundurnya Kim Sae Ron, pada Senin (12/10/2020). Kabar tersebut cukup menyita perhatian publik, mengingat produksinya dikabarkan sudah mulai bergulir.

Pemberitaan itu kemudian dikonfirmasi oleh Gold Medalist selaku agensi sang aktris. Agensi itu mengungkapkan, perbedaan pandangan menjadi alasan aktris 20 tahun itu memutuskan mundur dari posisinya sebagai pemeran utama wanita.

Kim Sae Ron. (Foto: DongA)

"Saat ini, Kim Sae Ron masih mempertimbangkan tawaran proyek lain yang datang padanya," kata agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Senin (12/10/2020).

Dear M merupakan lanjutan dari web drama Love Playlist Season 4 yang juga diperankan Kim Sae Ron. Dalam drama yang mempertemukannya dengan Bae Hyun Sung itu, dia berperan sebagai mahasiswa baru bernama Seo Jimin.

Baca juga: Kim Soo Hyun Gabung Agensi Baru Bersama Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron

Meski Kim Sae Ron mundur, namun Bae Hyun Sung masih akan bergabung dengan Dear M. Dia akan beradu akting dengan Eunbin CLC, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo. Drama ini juga akan menjadi debut akting bagi Jaehyun ‘NCT’.

Jaehyun NCT. (Foto: ELLE)

Drama Dear M berkisah tentang pencarian sosok berinisial ‘M’ yang disebutkan dalam sebuah unggahan anonim di komunitas daring Universitas Seoyeon. Proyek ini dijadwalkan tayang pada semester I-2021.*

Baca juga: Rekor Baru, BLACKPINK Bertengger di Peringkat 2 Billboard 200

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini