Trauma Pernah Positif Covid-19, Elvy Sukaesih Tidak Terima Tamu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292995 trauma-pernah-positif-covid-19-elvy-sukaesih-tidak-terima-tamu-bI8LUmd146.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernah positif covid-19, Elvy Sukaesih rupanya mengalami trauma. Bahkan, ia pun menutup pintu bagi siapapun yang mengunjungi rumahnya.

Hal ini diakuinya setelah mengisi acara di KDI 2020 pada 12 Agustus 2020 malam. Menurut Elvy, itu pertama kalinya dia menerima acara televisi. Ia selalu berada di rumah setelah pulang dari rumah sakit.

"Ini juga saya gemeteran, masih trauma. Selama ini saya enggak kemana-mana. Selalu di rumah," kata Elvy dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (13/10/2020).

 

Baca juga: Anak Ungkap Kondisi Elvy Sukaesih usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Elvy sangat trauma mengalami kejadian serupa. Dia bahkan tak menerima tamu di rumahnya agar terjaga dari kemungkinan terpapar virus corona.

"Di rumah juga enggak terima tamu, dijaga banget. Karena saya juga trauma dengan sakit kemarin," ungkapnya.

Tak hanya dirinya, anak-anaknya pun ikut trauma, mengingat usia Elvy yang sudah tak muda lagi saat terpapar covid-19. Sang Ratu Dangdut pun bersyukur atas kesembuhannya setelah menjalani perawatan 20 hari di rumah sakit serta isolasi mandiri.

 

"Alhamdulillah ya Rabb, Allah izinkan. Allah masih mau aku berumur panjang," ungkap ibunda Dhawiya Zhaida itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba Jenis Sabu

Tersangka yang merupakan menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah suami dari Dhawiya Zaida (kiri) bersama tersangka lainnya saat rilis penyalahgunaan narkoba jenis sabu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini