Rumah Goo Hara Dibobol Maling, 1 Unit Brankas Raib

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292474 rumah-goo-hara-dibobol-maling-1-unit-brankas-raib-4ppGpf5RYq.jpg Goo Hara. (Foto: High Cut)

SEOUL - Pada 12 Oktober 2020, Dispatch merilis berita eksklusif terkait aksi pencurian di kediaman mendiang Goo Hara. Sebagai bukti, mereka merilis deretan foto dan video CCTV yang diambil di kediaman sang aktris. 

Pencurian itu terjadi pada 14 Januari 2020 sekitar pukul 00.15 KST, sekitar 3 hari setelah upacara 49 hari peringatan kematian Goo Hara. Sehari sebelumnya, kakak mendiang, Goo Ho In diketahui sempat kembali ke rumah mendiang untuk mengambil beberapa barang. 

Rumah Goo Hara dibobol maling. (Foto: Dispatch)

Dalam rekaman CCTV, seorang pria yang tak diketahui identitasnya terlihat melompati pagar rumah Hara. Berdasarkan keterangan seorang kolega mendiang, pria tersebut mencuri brankas pribadi milik Hara. 

“Kami mendapati brankas pribadi Hara dicuri pada April 2020. Kami lalu memeriksa rekaman CCTV dan mendapati pencuri menutupi lensa kamera CCTV dengan helai daun. Sepertinya, dia berusaha menutupi identitasnya,” ujar sumber tersebut. 

Sang kolega mencurigai bahwa pencuri adalah salah satu orang dekat mendiang. Pasalnya, dia berusaha masuk ke rumah itu dengan memasukkan password ke pintu utama. Namun, dia dan Goo Hoo In mengubah password pintu rumah itu setelah kematian Hara. 

Baca juga: MA Tolak Permohonan Jaminan Bebas Mantan Pacar Goo Hara

Dalam tambahkan keterangannya, kolega Goo Hara itu mengatakan, “Dalam rekaman CCTV tersebut, pria itu terlihat mencoba memasukkan password lama pintu rumah tersebut. Karena nomor yang dipencetnya 2**2,” ujar sang kolega menambahkan. 

Rumah Goo Hara dibobol maling. (Foto: Dispatch)

Tak habis akal, sang pencuri menyelinap masuk ke rumah itu melalui balkon lantai dua dan langsung menuju ruang pakaian. Jelas terlihat, si pencuri mengetahui persis di mana letak brankas Hara di ruangan tersebut. 

Menurut Goo Ho In, pencuri sangat mengenal denah rumah adiknya. Bahkan mengetahui kebiasaan anggota keluarga, yang memang terbiasa tidak mengunci pintu balkon.*

Baca juga: Desember 2020, TREASURE Rilis Album Penuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini