Curhat Nadya Mustika Rahayu soal Isu Ditalak Cerai saat Hamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292286 curhat-nadya-mustika-rahayu-soal-isu-ditalak-cerai-saat-hamil-66PAbaTuMB.jpg Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram Nadya Mustika)

JAKARTA - Nadya Mustika Rahayu kembali menjadi sorotan netizen lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dia kini curhat tentang ujian dalam kehidupan setelah dikabarkan ditalak cerai Rizki 2R dalam keadaan hamil.

Nadya membagikan tiga potret dirinya mengenakan hijab pastel yang dipadukan baju putih. Dia tampak tersenyum sambil memakai kacamata berlensa merah muda.

"Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?" tulis Nadya, dikutip pada Senin (12/10/2020).

Baca Juga:

Gandeng Perempuan Lain, Rizki '2R' Kembali Tuai Kritik Publik

Pisah Rumah, Rizki '2R' Pastikan Komunikasi dengan Istri Berjalan Lancar

Rizki 2R

"Masalah adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan masalah asal katanya, tapi ujian," sambungnya.

Nadya menuturkan pandangannya soal ujian kehidupan. Menurutnya, hal itu mampu menjadi pembelajaran bagi setiap orang untuk mendekat pada Sang Maha Pencipta.

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," ungkapnya.

Kabar keretakan rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sudah berlangsung sejak Agustus 2020. Rizki disebut menalak cerai Nadya yang tengah hamil karena meragukan calon bayi tersebut.

Pria bernama asli Rizki Syafruddin itu pun tak pernah memberikan jawaban tegas soal kebenaran kabar tersebut. Dia hanya menegaskan, akan bertanggung jawab atas buah hati yang dikandung Nadya apapun hasil tes DNA-nya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini