Gal Gadot akan Perankan Ratu Legendaris Mesir di Film Cleopatra

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 206 2292145 gal-gadot-akan-perankan-ratu-legendaris-mesir-di-film-cleopatra-Pdc54XIQlP.jpeg Gal Gadot (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bintang Superhero DC, Gal Gadot akan mengenakan mahkota emas sebagai Ratu Legendaris Mesir Cleopatra dalam film terbaru produksi Paramount Pictures, Cleopatra.

Tidak hanya Gal Gadot, sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins juga ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

Menurut laporan dari Variety (11/10/20), Gadot akan menjadi orang ketiga yang pernah memerankan Ratu Cleopatra, setelah Claudette Colbert dan Elizabeth Taylor.

Baca Juga: Wonder Woman 1984 Tunda Rilis Hingga Desember 2020

 

Beberapa tahun terakhir sebenarnya ada sejumlah rumor yang mengatakan bahwa proyek Cleopatra akan diproduksi dan dibintangi oleh Angelina Jolie dan Lady Gaga.

Proyek tersebut juga kabarnya diproduksi oleh Sony, namun tidak jelas apa yang terjadi dengan proyek tersebut.

Selain Gadot dan Jenkins yang telah dipastikan terlibat di film ini, Laeta Kalogridis juga telah dipastikan akan menulis skenario film ini.

Film Cleopatra ini diperebutkan oleh beberapa studio selain Paramount, seperti Apple, Universal, Warner Bros. dan Netflix.

Tetapi pada akhirnya Paramount berhasil memenangkan hak atas film tersebut atas kerja keras dari Presiden Paramount Motion Picture Group, Emma Watts dan ketua studio, Jim Gianopulos.

 

Gal Gadot dan Patty Jenkins sendiri telah bekerjasama di proyek Wonder Woman, dan Desember mendatang film sekuel Wonder Woman 1984 akan tayang secara perdana di bioskop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini