Curhat Nagita Slavina soal Sifat Pemalu Rafathar di Sekolah

INews.id, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 33 2291424 curhat-nagita-slavina-soal-sifat-pemalu-rafathar-di-sekolah-Ye0kQdJ6pD.jpg Rafathar dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Meski terlihat berani di depan kamera, Rafathar Malik Ahmad adalah seorang pemalu ketika berada di sekolah. Hal ini terungkap di salah satu video di Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Nagita mendampingi sang putra mengambil rapor secara daring. Dari obrolan dengan sang guru lah, Nagita menyadari sifat pemalu Rafathar ketika berada di sekolah.

Raffi Ahmad, Nagita, Rafathar

Melansir iNews.id, Sabtu (10/10/2020), Nagita menjelaskan bahwa Rafathar kerap bertanya bagaimana menghilangkan rasa malunya. Namun, diakui Nagita, putranya tersebut memang tak mengetahui caranya.

"Tapi dia suka ngomong, bu. 'Gimana ya supaya Aa enggak malu.' Dia itu sebenarnya kepengen tapi gimana ya," ujar Nagita.

Baca Juga:

- Pemalu, Alasan Rafathar Tidak Ingin Jadi Artis Seperti Raffi Ahmad

- Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Sementara itu, guru Rafathar menyampaikan perkembangan muridnya tersebut. Menurutnya, Rafathar memang belum memiliki inisiatif untuk menjawab pertanyaan karena merasa malu.

"Kalau inisiatif untuk menjawab memang belum ada mungkin karena tadi ya, Aa bilangnya malu," papar Guru Rafathar.

"Tapi kalau kita tanya secara personal begitu, 'Aa ini apa jawabnya?’ Biasanya, Aa bisa jawab sesuai dengan konteksnya," katanya.

Mendengar hal itu, Nagita pun menanyakan alasannya kepada sang anak. Rupanya, Rafathar merasa takut salah menjawab dan ditertawakan oleh teman yang lain.

"Takut salah terus ditertawakan, iya katanya," ungkap Nagita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini