Penulis Skenario Mortal Kombat Tertarik Garap Film Far Cry 3

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 206 2291559 penulis-skenario-mortal-kombat-tertarik-garap-film-far-cry-3-uolyxpJZVV.jpg Far Cry 3 (Foto: Ubisoft)

LOS ANGELES - Setelah game Mortal Kombat resmi dibuat adaptasi filmnya, kini penulis skenarionya, Greg Russo berniat menggarap adaptasi lain. Rumor menyebutkan bahwa Greg ingin untuk mengangkat game Far Cry 3 menjadi sebuah film.

Far Cry 3

Dilansir Movieweb, Greg Russo menyatakan hal ini melalui balasannya kepada salah satu penggemar yang menanyakan apakah di masa mendatang ia tertarik untuk mengadaptasi game Far Cry, mulai dari Far Cry 1 hingga 5.

"Far Cry 3. Tidak ada pertanyaan. Salah satu game terbaik yang pernah dibuat, dan saya telah menyelesaikan semuanya. Bagaimana dengan itu @Ubisoft?" balas Greg.

Baca Juga:

- Syuting Mortal Kombat Reboot Selesai, Joe Taslim Semringah

- Belum Resmikan Hubungan dengan Chika Jessica, Amec: Takut Enggak Jodoh

Di antara game Far Cry 1 hingga 5, Greg lebih tertarik untuk mengadaptasi cerita game dari Far Cry 3 untuk dijadikan sebuah film. Game ini juga memiliki karakter protagonis, Jason Brody yang mencoba menyelamatkan teman-temannya dari penjara dan melarikan diri dari pulau tersebut setelah rencana liburan mereka yang berakhir tragis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini