Kecewa Aksi Demo Rusak Fasilitas Umum, Kirana Larasati: Tangkap Aja yang Rusuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291279 kecewa-aksi-demo-rusak-fasilitas-umum-kirana-larasati-tangkap-aja-yang-rusuh-zMRmfV6M1Q.jpg Kirana Larasati (Foto: Instagram/@kiranalarasati)

JAKARTA - Kirana Larasati menanggapi soal kericuhan demonstrasi tolak UU Cipta Kerja. Aktris sekaligus politisi itu kecewa karena aksi tersebut memicu kerusakan fasilitas umum.

Kekecewaan ini disampaikan Kirana melalui Insta Story-nya. Dia memposting video dari akun @jktgo yang memperlihatkan Halte Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat terbakar.

Kirana Larasati

"Kenapa harus ngerusak?" tulis Kirana seperti dikutip pada Jumat (9/10/2020).

Kirana juga membagikan foto dari akun @jktinfo yang menunjukkan Halte Sarinah terbakar dengan kepulan asap membumbung tinggi. "Kenapa harus gini?" tanyanya.

Baca Juga:

Fokus Urus Anak, Kirana Larasati Betah Menjomblo

Ayu Ting Ting Pacari Karyawan Perusahaan Kimia Terbesar di Dunia?

Aktris Purple Love ini mempersilakan masyarakat melakukan demonstrasi. Tapi dia tak setuju mengecam aksi perusakan fasilitas umum.

Kirana pun tegas bersuara agar oknum yang bersalah atas kerusakan itu ditangkap dan berharap menemukan siapa dalang di balik pengrusakan itu.

"Tangkap-tangkapin aja sih yang rusuh ngerusak. Interogasi deh. Ketahuan (kalau ada) yang nyuruh siapa. Sama aja merusak perjuangan," tulis ibu satu anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini