Rayakan Hari Hangul, Song Hye Kyo Sumbang 10 Ribu Buku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291080 rayakan-hari-hangul-song-hye-kyo-sumbang-10-ribu-buku-7My5SfWht7.jpg Song Hye Kyo (Foto: ELLE)

SEOUL - Tidak hanya jago berakting, aktris Song Hye Kyo juga dikena sebagai sosok yang dermawan. Dia kembali menyumbangkan 10.000 buku untuk merayakan Hari Hangul yang jatuh pada hari ini, Jumat (9/10/2020).

Tidak sendiri, dia berdonasi bersama dengan seorang profesor di Universitas Wanita Sungshin, Seo Kyung Duk. Mereka membagikan buku panduan sejarah berbahasa Korea-Prancis di Pusat Kebudayaan Korea di Paris.

Song Hye Kyo

Buku tersebut memberikan informasi tentang Seo Young Hae (1902-1956) yang merupakan seorang pejuang kemerdekaan Korea yang aktif di Paris.

"Saya mendengar bahwa banyak orang Prancis mengunjungi pusat itu berkat efek hallyu," kata Profeseor Seo, seperti dikutip dari laman Korea Times.

Baca Juga:

Pandemi Covid-19, Song Hye Kyo Jadi Lebih Menghargai Orang Lain

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

Seo Kyung Duk berharap buku-buku tersebut mampu mengenalkan sejarah Korea kepada dunia. Diketahui, Song Hye Kyo dan sang profesor telah menyumbangkan buku terkait sejarah Korea di seluruh dunia selama sembilan tahun terakhir.

Pada bulan Juli, keduanya menyumbangkan 10.000 buku panduan Bahasa Korea-Inggris ke Asosiasi Nasional Korea di Los Angeles.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini