Zaskia Gotik Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Suami: Perempuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290265 zaskia-gotik-rahasiakan-jenis-kelamin-anak-suami-perempuan-XJhTystbmt.jpg Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Foto: Vamos Fotografia)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang tengah berbahagia menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pada usia kehamilan 6 bulan, mereka membocorkan jenis kelamin anak. 

Gotik mengaku, sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya itu. Namun, dia memilih untuk merahasiakannya. "Jenis kelamin rahasia. Tapi sudah tahu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada 7 Oktober 2020.

Zaskia Gotik dan Suami. (Foto: Vamos Fotografia)

Berbeda dengan Zaskia Gotik, sang suami justru membocorkan jenis kelamin anak keduanya itu. Dia tak sengaja mengungkapkannya, saat ditanya awak media soal perilaku manja sang istri selama hamil. 

"Selama hamil, padahal anaknya cewek. Yah salah ya, padahal tadi minta dirahasiakan," ungkap pengusaha asal Kalimantan itu. 

Dia menambahkan, Zaskia Gotik tidak merepotkan selama kehamilannya. Demi keselamatan dan kesehatan istri dan bayinya di tengah pandemi COVID-19, dia juga sangat membatasi pergerakan sang istri di luar rumah. 

"Karena kan banyak yang tertular COVID-19 ya. Jadi ya kalau tidak untuk kepentingan yang mendesak saya larang untuk keluar rumah," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Hamil 6 Bulan, Berat Badan Zaskia Gotik Naik 15 Kg

Kendati demikian, baik Zaskia Gotik maupun suami mengaku belum mempersiapkan nama untuk bayi perempuan mereka. Sang pedangdut mengaku, menyerahkan tugas pemberian nama pada suaminya. 

Zaskia Gotik dan Suami. (Foto: Vamos Fotografia)

"Nama belum. Nanti biar suami saja," ujar perempuan bernama asli Surkianih itu. Sang suami menimpali dengan, "Nama nanti saja sebulan sebelum melahirkan. Minta usulan orangtua juga."*

Baca juga: Sempat Bangkrut, Adjie Notonegoro: Yang Tersisa hanya Rp20.000

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini