Alasan Zaskia Gotik Gelar 7 Bulanan di Usia Kandungan 6 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290231 alasan-zaskia-gotik-gelar-7-bulanan-di-usia-kandungan-6-bulan-J8KbN2Nbxk.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja menggelar acara 7 bulan kehamilannya. Acara tersebut diketahui digelar di kediamannya di Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Oktober 2020 kemarin.

Meski kandungannya belum memasuki usia 7 bulan, rupanya pihak keluarga dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin sengaja menggelar acara tersebut lebih cepat dari seharusnya. Bahkan, Sirajuddin mengaku memiliki alasan khusus mengapa mereka sengaja menggelar acara tersebut kemarin.

"Seharusnya bulan depan, pas 7 bulan bulan depan. Tapi kebetulan orang tua saya ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya, biar sekalian," ungkap Sirajuddin Mahmud, saat ditemui usai acara.

 

Baca Juga: 2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

Duda satu anak ini mengatakan bahwa dalam acara tersebut sebenarnya ia berkeinginan untuk tak mengundang wartawan. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar tidak timbul opini dari masyarakat terkait usia kehamilan sang istri.

"Makanya sekalian nggak kita undang teman-teman wartawan biar nanti dokumentasinya kita usulkan di bulan depan. Biar nggak ada opini yang macam-macam," lanjutnya.

 

Selain acara siraman 7 bulanan dan sungkeman, pelantun Bang Jono itu mengatakan bahwa ada pula santunan anak yatim dan pengajian. Bahkan, putri kandung dari sang suami, Aqila Ramadhani juga ikut hadir dalam acara tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini