Cerita Salshabilla Adriani Nyanyikan Soundtrack Film Malik & Elsa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290673 cerita-salshabilla-adriani-nyanyikan-soundtrack-film-malik-elsa-Eb1WbLVtyZ.png Salshabilla Adriani (Foto: Film Malik & Elsa)

JAKARTA - Salshabilla Adriani beradu akting dengan Endy Arfian dalam film Malik & Elsa. Dalam film tersebut, Salshabilla Adriani berperan sebagai Elsa yang jatuh cinta kepada Malik yang diperankan oleh Endy.

Tak hanya berakting, dalam film ini Salshabilla Adriani juga dituntut mengolah vokal. Salshabilla Adriani menyanyikan lagu Katakan Cinta yang menjadi original soundtrack film tersebut.

Baca Juga:

Kornea Mata Rusak, Salshabilla Adriani Akui Pakai Softlens saat Berenang

Salshabilla Adriani

“Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengharapkan cinta dari seorang lelaki yang ia yakini menyukainya, namun tidak mau mengungkapkannya,” jelas Salshabilla.

Salshabilla Adriani pertama kali dalam membawakan soundtrack film. Ia pun berharap lagu Katakan Cinta bisa menemani penonton Malik & Elsa.

"Semoga bisa disukai, disenangi, dinikmati masyarakat. Dan semoga yang related bisa merasa punya koneksi dengan lagu ini,” harapnya.

Malik & Elsa merupakan film yang diadaptasi dari novel Boy Chandra. Film ini tayang pada 9 Oktober 2020 di Disney+Hotstar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini