Hailey Baldwin Ogah Cium Justin Bieber di Muka Umum

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290145 hailey-baldwin-ogah-cium-justin-bieber-di-muka-umum-su8BnTKD7V.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: IG Justin Bieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin selama ini dikenal sebagai pasangan selebriti yang romantis dan tak segan menunjukkan kemesraannya. Namun rupanya, kemesraan ini baru terjadi setelah keduanya resmi menikah.

Diakui Hailey, awalnya justru ia menolak untuk mempertontonkan kemesraannya bersama Justin di muka umum. Dalam wawancara bersama majalah Vogue Italia baru-baru ini, model berusia 23 tahun itu mengaku, awal berpacaran ia menolak untuk mencium Justin saat tampil di muka umum karena semua orang memperhatikan dirinya dan Justin.

Baca Juga:

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkap Alasan Belum Ingin Punya Anak

Akun Twitter Vanesha Prescilla Difollow Justin Bieber, Netizen Skeptis

Justin Bieber dan Hailey Baldwin


“Rasanya sulit untuk saya menjalani hubungan seperti ini, di bawah pandangan mata semua orang. Tapi tiba waktunya ketika kamu harus menerima kenyataan dan menerima siapa dirimu sebenarnya,” tutur Hailey, dikutip E Online.

Untuk waktu yang cukup lama, teman akrab supermodel hits Kendall Jenner tersebut memutuskan untuk tidak mau mencium sang kekasih di depan umum. Tapi lama kelamaan akhirnya Hailey merasa dirinya lelah. Hingga memutuskan untuk lebih santai melakukan kemesraan di depan umum alias public display affection (PDA).

“Untuk waktu yang lama saya tidak bisa melakukannya, saya enggak suka orang lain melihat kami berdua di momen-momen tertentu. Tapi saya sadar, sikap ini bukan melindungi saya tapi membuat diri saya lelah. Faktanya kami berdua saling mencintai satu sama lain, dan tidak ada yang perlu disembunyikan,” tutup Hailey.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini