Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkap Alasan Belum Ingin Punya Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290081 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-ungkap-alasan-belum-ingin-punya-anak-4cXHqo8pVy.jpg Justin dan Hailey Beiber (Foto: IG Justin Bieber)

LOS ANGELES - Justin dan Hailey Bieber akhirnya mau buka suara soal belum memiliki anak. Dalam wawancara dengan majalah Vogue Italia, Hailey mengaku tidak merasa harus buru-buru untuk segera memiliki anak.

Hailey Baldwin tak menampik, dulu saat belum menikah ia selalu merasa ingin cepat-cepat punya anak. Tapi ketika sudah menikah, hal itu berubah.

Baca Juga:

Akun Twitter Vanesha Prescilla Difollow Justin Bieber, Netizen Skeptis

Video Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Ultah Pernikahan ke-2 Dilihat 7,2 Juta Kali

Justin Bieber dan Hailey Baldwin


“Anehnya aku dari dulu memang ingin cepat-cepat punya anak, tapi sekarang aku sudah menikah aku merasa tidak terlalu terdesak,” ungkap Hailey.

Mengutip Hollywoodlife, Rabu (7/10/2020) Hailey menegaskan ia dan Justin akan tetap berkeinginan memiliki anak tapi waktunya bukan sekarang. Wanita 23 tahun tersebut menyebut, ia pribadi masih punya banyak proyek pekerjaan yang ingin dijalani.

“Aku adalah perempuan ambisius dengan banyak project. Itu akan terjadi (punya anak) tapi tidak sekarang,” tegas Hailey.

Mengamini sang istri tercinta, Justin mengungkapkan mereka berdua yang notabene adalah pasangan pengantin baru masih ingin lebih menikmati waktu berdua.

“Hitungannya kami tetap baru saja menikah, September lalu baru masuk usia pernikahan 2 tahun. Kami tengah menikmati waktu bersama kami berdua, dan sedang mengenal lebih dalam lagi satu sama lain,” tutup Justin.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini