Meski Pandemi, Asia Artist Awards 2020 Tetap Dihelat Bulan Depan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289448 meski-pandemi-asia-artist-awards-2020-tetap-dihelat-bulan-depan-oj76s29obW.jpg Asia Artist Awards 2020 (Foto: Starnews)

SEOUL - Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, nyatanya tak menjadi alasan bagi penyelenggara Asia Artist Awards (AAA) untuk menunda gelaran acara penghargaan. Asia Artist Awards tahun ini akan tetap dihelat.

Dilansir Allkpop, Selasa (6/10/2020), telah terkonfirmasi bahwa perhelatan acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 akan diselenggarakan pada 25 November mendatang.

Asia Artist Awards

Digelar pertama kali sejak 2016, Asia Artist Awards menjadi ajang apresiasi dan penghargaan untuk para insan industri hiburan. Tidak hanya musik, ajang ini juga memberikan penghargaan di kategori film, drama, hingga variety di Asia.

Selain tanggal, belum ada informasi apakah AAA 2020 akan digelar dengan konsep virtual online atau normal seperti biasa.

Baca Juga:

Kontrak Berakhir dengan Agensi Lama, Ji Soo Siap Pindah ke Keyeast Entertainment?

Tinggal Serumah dengan Pacar di Bali, Salmafina: Jangan Diikuti Ya

Tercatat untuk gelaran tahun ke-3, AAA 2019 untuk pertama kalinya dihelat di Hanoi, Vietnam. Selain dihadiri oleh para bintang Hallyu Wave dari Korea, gelaran tahun lalu juga diramaikan oleh selebriti terkenal di Vietnam.

Sederet nama selebriti papan atas Korea, mulai dari aktor Jang Dong Gun dan Ji Chang Wook tercatat berhasil membawa pulang trofi kemenangan. Dari kategori musik, Red Velvet, Seventeen, GOT7, TWICE, NU'EST sampai pendatang baru seperti ITZY dan TXT keluar sebagai pemenang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini