Demi Nafkahi Shandy Aulia, Ibunda Pernah Jadi Aspri hingga Tukang Bakso

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288811 demi-nafkahi-shandy-aulia-ibunda-pernah-jadi-aspri-hingga-tukang-bakso-y2XqC11gC8.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum jika Shandy Aulia dibesarkan oleh sang ibunda tercinta yang menjadi orangtua tunggal di usia muda karena perceraian. Sebagai orangtua tunggal, perjalanan berat dilalui ibu Shandy untuk membesarkan sang putri.

Lewat akun chanel Youtube pribadinya, Shandy berbagi cerita tentang perjalanan hidup sang ibunda. Bintang Eiffel I'm In Love ini masih ingat betul sang mama rela melakoni banyak pekerjaan demi bisa menafkahinya.

Shandy Aulia

“Mama pernah kerja jadi asisten pribadi, berjualan bakso. ama itu selama halal dan pekerjaannya benar mama betul-betul bekerja keras untuk bisa menafkahi anaknya seorang diri,” ujar Shandy, dikutip dari vlog ‘Mengapa Mama Memilih Hidup Sendiri’, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:

Respons Shandy Aulia Setelah Didoakan sang Ayah Mendapatkan Hidayah

Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

Menjadi orangtua tunggal bagi Shandy dan ketiga anaknya yang lain usai bercerai, sang ibu hanya mendedikasikan diri untuk bekerja membanting tulang agar kehidupan semua anaknya terjamin. Demi fokus bekerja, ibunda Shandy diketahui kala itu harus menitipkan Shandy kecil kepada kedua orangtuanya di Manado.

Shandy Aulia

“Mama punya prinsip, pisah bukan untuk senang-senang atau termakan sakit hati dengan masa lalu. Justru pisah ini untuk anak-anak, yang dipikiran mama harus berjuang banting tulang untuk anak-anak biar jangan seperti saya. Harus lebih dari saya, anak-anak harus bahagia, semuanya harus sekolah,” cerita ibunda Shandy tegas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini