Vanessa Angel Dua Kali Minum Pil Xanax di Surabaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288764 vanessa-angel-dua-kali-minum-pil-xanax-di-surabaya-mp4ape8BdV.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel dua kali meminum pil Xanax saat di Surabaya, Jawa Timur. Vanessa mengaku juga mengonsumsi pil Xanax usai menjalani pemeriksaan atas dugaan keterlibatan dalam prostitusi online pada Januari 2019.

“Waktu itu beli saya minum 1, sisanya saya bawa pulang ke Jakarta,” jelas sang aktris dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Vanessa Angel

Sebelumnya, Vanessa Angel diketahui mengonsumsi Xanax saat menghadiri sidang kasus penyebaran konten pornografi di Pengadilan Negeri Surabaya. Vanessa butuh obat tersebut guna mengatasi gangguan kecemasannya.

Baca Juga:

Selain dari Mantan Pengacara, Vanessa Angel Ungkap Sumber Pil Xanax

Pamer Kemesraan Bareng Suami, Meggy Wulandari Dicibir Netizen

“Saya minum di sel,” tuturnya.

Sedangkan pada saat membeli pil Xanax di Surabaya, Vanessa Angel mengaku kurang enak badan usai menjalani pemeriksaan sehingga butuh obat tersebut.

Kebiasaan Vanessa Angel akhirnya terungkap usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika pada Maret 2020. Vanessa lantas ditetapkan sebagai tersangka karena diduga membeli obat tersebut tanpa resep.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini