Jung Hae In, Cinta Pandangan Pertama Jisoo BLACKPINK dalam Snowdrop

Yulianita, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288458 jung-hae-in-cinta-pandangan-pertama-jisoo-blackpink-dalam-snowdrop-cAJAYCudF9.jpg Jung Hae In. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Jung Hae In akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama terbaru JTBC, Snowdrop. Dengan begitu, dia melengkapi deretan aktor utama dalam proyek tersebut yang sebelumnya sudah diisi Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon.

Jung Hae In, menurut Koreaboo, berperan sebagai Lim Soo Ho, mahasiswa pascasarjana asal Jerman berdarah Korea yang masuk sebuah universitas bergengsi. Karisma dan kelembutannya membuat dia dipuja banyak orang.

Jung Hae In. (Foto: The Celebrity)

Suatu hari, Lim Soo Ho mengikuti kencan buta yang mempertemukannya dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK). Namun saat mereka bertemu kembali, dia mengalami insiden yang membuatnya mengalami cedera parah.

Eun Young Cho merupakan karakter perdana Jisoo sebagai pemeran utama wanita dalam sebuah drama. Dia digambarkan sebagai mahasiswa baru Jurusan Sastra Inggris di Universitas Hosu Women.

Sosoknya yang ceria membuat kamar 207 di asrama wanita universitas itu selalu penuh canda tawa. Dia kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Lim Soo Ho untuk pertama kali dalam sebuah kencan buta.

Ketika mengetahui Lim Soo Ho mengalami cedera, Eun Young Cho memutuskan untuk merawatnya. Aktor Jang Seung Jo dipercaya untuk menghidupkan peran Lee Gang Mu, seorang pria yang sangat disiplin dan enggan mundur dalam kondisi apapun.

Baca juga: Susul Jung Hae In, Jun 'U-KISS' Resmi Bintangi Drama D.P

Aktris Kim Hye Yoon berperan sebagai Kye Boon Ok, staf operator telepon di Universitas Hosu Women. Dia harus merelakan impiannya untuk kuliah karena kondisi finansial keluarganya.

Menariknya, karakter yang diperankan aktris Sky Castle ini juga hadir dalam kencan buta itu. Namun, dia hanya datang untuk menggantikan seseorang.

Jisoo BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Sementara aktris Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, kepala asrama Universitas Hosu Women. Sosoknya yang tegas membuat dia disegani para penghuni asrama tersebut.

Drama yang bersetting di tahun 1987 itu akan digawangi sutradara Jo Hyun Tak dan penulis skenario Yoo Hyun Mi. Keduanya sukses menggarap drama SKY Castle yang tayang pada akhir 2018 hingga awal 2019.*

Baca juga: Lagi, Celine Evangelista Diisukan Berpindah Keyakinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini