Susul Jung Hae In, Jun 'U-KISS' Resmi Bintangi Drama D.P

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 598 2275371 susul-jung-hae-in-jun-u-kiss-resmi-bintangi-drama-d-p-lWc9JpqqHS.jpg Jun U-KISS. (Foto: NH Media)

SEOUL - Jun ‘U-KISS’ resmi bergabung dengan Jung Hae In dalam drama D.P yang akan ditayangkan Netflix. Hal itu diumumkan oleh agensi sang idol, pada Kamis pagi (10/9/2020). 

Sayang, agensinya masih merahasiakan karakter yang akan diperankannya dalam drama tersebut. Dengan pengumuman ini, maka Jun melengkapi formasi pemain yang sebelumnya telah diisi oleh Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu.

 Jun U-KISS. (Foto: NH Media)

Diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Bo Tong, D.P akan berkisah tentang pasukan khusus militer yang bertugas untuk memburu para pembelot dalam internal mereka. Han Joon Hee, sutradara di balik film hits Coin Locker Girl dan Hit and Run Squad dipercaya untuk mengarahkan drama ini. 

Sebelum menyapa penggemarnya lewat D.P, Soompi melaporkan, Jun ‘U-Kiss’ akan membintangi drama baru MBC, Please Don’t Date That Guy. Drama itu rencananya akan memulai debutnya pada Oktober mendatang.*

Baca juga:

Jung Hae In Gabung Pasukan Khusus dalam D.P

Regina Ivanova Sempat Tak Yakin Berjodoh dengan sang Kekasih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini