Harry Styles Bantah Rumor Perankan James Bond

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 206 2288110 harry-styles-bantah-rumor-perankan-james-bond-uxsI23Kdko.jpg Harry Styles (Foto: Instagram/@harrystyles)

LOS ANGELES - Aktor sekaligus penyanyi muda, Harry Styles dirumorkan tengah diincar untuk memerankan karakter agen jagoan ikonik, James Bond. Rumor menyebutkan personel One Direction ini sudah bertemu dengan pihak para produser untuk membahas perannya sebagai sang agen 007.

Harry Styles

Namun fans yang sudah mengantisipasi melihat Harry berakting sebagai seorang James Bond tampaknya harus patah hati. Sebab tak butuh waktu lama, rumor tersebut langsung dibantah oleh Harry.

Baca Juga:

- Harry Styles dan Lily James Diincar Bersama Bintangi My Policeman

- Suami Beri Pembelaan saat Siti Badriah Berpakaian Terbuka

Mengutip Just Jared, Minggu (4/10/2020), kepada The Daily Mail, perwakilan resmi Harry mengatakan rumor bintang Dunkirk itu diincar untuk memerankan karakter James Bond adalah tidak benar adanya.

Film terbaru James Bond, No Time To Die yang akan dirilis pada April 2021 diketahui menjadi penampilan pamungkas dari aktor Daniel Craig sebagai James Bond. Selain Harry Styles, sebelumnya sudah beredar nama-nama sederet aktor tenar yang digadang-gadang berpeluang untuk menggantikan Daniel, mula dari Tom Hardy, Idris Elba, hingga Tom Hiddleston.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini