Mengenal Fatou, Trainee K-Pop Asal Afrika yang Cantiknya Serupa Rihanna

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287775 mengenal-fatou-trainee-k-pop-asal-afrika-yang-cantiknya-serupa-rihanna-ahVCNuRlAg.jpg Fatou Samba 'Black Swan'. (Foto: Instagram/@b_fatou_s)

SEOUL - Black Swan menjadi girl group terbaru yang akan meramaikan industri musik K-Pop di pengujung tahun 2020. Namun sebelum debut, grup asuhan DR Entertainment itu sudah menjadi buah bibir publik Korea. 

Penyebabnya, grup ini memiliki satu anggota yang sangat menonjol dengan keindahan fisiknya. Dia adalah Fatou Samba, member Black Swan yang berasal dari Senegal, sebuah negara di Afrika Barat. 

Black Swan. (Foto: DR Entertainment)

Fatou berperan sebagai rapper dan penari utama dalam Black Swan. Meski berkulit hitam, namun publik Korea tampaknya menerima dengan baik kehadiran dara 25 tahun tersebut. 

Bahkan beberapa warganet menilai, wajah sang idol terlihat seperti perpaduan model Tyra Banks dan Rihanna. “Wow, dia sangat cantik. Aku rasa, dengan kecantikannya dia bisa debut menjadi penyanyi solo,” ujar seorang warganet. 

Netizen lain berkata, “Aku rasa, dia yang tercantik dari keempat member Black Swan lainnya.” Sementara, seorang penggemar berharap DR Entertainment bisa mengelola Black Swan dengan baik, sehingga tak bernasib serupa dengan RaNia. 

Fatou Samba, personel Black Swan. (Foto: Instagram/@b_fatou_s)

“Semoga kali ini, Black Swan dipromosikan dengan benar dan tak hanya sekadar rebranding dari grup sebelumnya (RaNia). Tolong, jangan menyia-nyiakan waktu dan bakat mereka.” 

Baca juga: Bak Museum, Rumah G-Dragon Pajang Karya Seni Senilai Rp200 Miliar

Sebelum menjadi trainee idol K-Pop di bawah bendera DR Entertainment, pemilik tinggi badan 173 sentimeter tersebut lebih dikenal sebagai model. Kala itu, dia tergabung dalam Cineline Entertainment. 

Fatou Samba, personel Black Swan. (Foto: Instagram/@b_fatou_s)

Sebelum akhirnya datang ke Korea Selatan dan memulai kariernya di dunia hiburan, Fatou Samba pernah bermukim di Belgia. Pada 8 Juli silam, dia menyapa para penggemarnya untuk pertama kali lewat surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram. 

Dalam surat itu, Fatou mengungkapkan pada 61.600 pengikutnya bahwa Black Swan tengah mempersiapkan proyek debut mereka. Sayang, dia masih merahasiakan jadwal debut grupnya tersebut.*

Baca juga: Go Public, Gracia Indri Pamer Kemesraan dengan Pria Bule 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini