Jamie Foxx Kembali Perankan Electro dalam Spider-Man 3

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 206 2287820 jamie-foxx-kembali-perankan-electro-dalam-spider-man-3-OZw58dmj0I.jpg Jamie Foxx sebagai Electro dalam The Amazing Spider-Man. (Foto: Marvel Studios)

JAKARTA - Jamie Foxx akan kembali memerankan karakter villain si manusia listrik, Electro dalam film Spider-Man 3. Dalam film tersebut, dia akan beradu akting dengan Tom Holland. 

Kabar tersebut merupakan kejutan besar bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti diketahui, Foxx adalah aktor di balik karakter Electro dalam film The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield. 

Jamie Foxx kembali perankan karakter Electro dalam film Spider-Man 3.

Saat dirilis pada 2012, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa film itu tidak mampu membuat para kritikus film terkesan. Sementara di box office, film itu hanya mampu menghasilkan USD708,9 juta. 

Terlepas dari penampilannya di The Amazing Spider-Man 2, Foxx tercatat sebagai salah satu aktor yang paling diminati di Hollywood. Saat ini, dia juga terlibat dalam Project Power, sebuah drama pahlawan super yang ditayangkan Netflix. 

Selain itu Foxx juga menjadi salah satu pengisi suara untuk film baru Pixar, Soul. Selain Jamie Foxx, deretan aktor Spider-Man juga akan kembali berperan dalam seri terbarunya kali ini. 

Baca juga: Marvel Berburu Aktor Spiderman 3 Perankan Kraven The Hunter

Tom Holland.

Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolor akan kembali menemani Tom Holland yang akan melanjutkan perannya sebagai Peter Parker alias Spider Man. Jon Watts akan kembali menduduki kursi sutradara, dengan Kevin Feige dan Amy Pascal sebagai produser. 

Saat ini, Sony Pictures menjadwalkan proses produksi akan dimulai pada musim gugur tahun ini dan siap tayang pada 17 Desember 2021.*

Baca juga: Putri Delina Bantah Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Settingan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini