nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Perjanjian Rp2,83 Triliun, di Balik Aksi Katie Holmes Sembunyikan Kisah Asmara dengan Jamie Foxx

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 14:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1771159 ada-perjanjian-rp2-83-triliun-di-balik-aksi-katie-holmes-sembunyikan-kisah-asmara-dengan-jamie-foxx-7DNbEb51UV.jpg Jamie Foxx dan Katie Holmes. (Foto: TIME)

LOS ANGELES - Menjalani hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi tentu tak nyaman. Namun, kondisi inilah yang harus dijalani mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes dan kekasih barunya, Jamie Foxx.

Ada alasan kuat kenapa ibu satu anak itu harus menyembunyikan kisah cintanya bersama Jamie. Katie dan mantan suaminya, ternyata menjalani perjanjian pasca-perceraian yang melarang aktris Dawson’s Creek tersebut untuk mengumbar kehidupan percintaannya di ruang publik, 5 tahun setelah mereka berpisah.

Baca juga: FOTO: Berpegangan Tangan di Pantai Sambil Bermain Ombak, Mesranya Katie Holmes dan Jamie Foxx

"Dia (Katie) boleh berkencan, tapi tidak boleh di depan umum. Ia juga enggak boleh membiarkan pacar barunya berada di sekitar putri mereka, Suri," kata sumber dekat Katie, seperti diberitakan Mirror, hari ini (7/9/2017).

Sebagai imbalan, dalam periode 5 tahun itu, bintang Mission Impossible tersebut memberikan tunjangan 3,6 juta Poundsterling (Rp62,56 miliar) per tahun untuk sang anak dan 3,8 juta Poundsterling (Rp66,04 miliar) per tahun untuk Katie.

Baca juga: Makin Mesra, Jamie Foxx dan Katie Holmes Kepergok Berdua Lagi

Angka itu, di luar tunjangan sebesar 40 juta Poundsterling (Rp695,2 miliar) yang termaktub dalam perjanjian pra-nikah dan biaya hidup senilai 2 juta Poundsterling (Rp34,76 miliar) per tahun.

Sehingga apabila ditotalkan, Katie mengantongi sekitar 163,36 juta Poundsterling (Rp2,83 triliun) dari Cruise per tahunnya. Angka fantastis bukan? Tak heran, dia menyimpan rapat kehidupan percintaannya dengan Jamie.

Baca juga: Dikabarkan Selingkuhi Katie Holmes, Jamie Foxx Sewa Disneyland Sebagai Permohonan Maaf?

Sejak berpacaran dengan Jamie Foxx pada Agustus 2013, Katie dikabarkan harus menutupi identitasnya saat berkencan di ruang publik. Katie disebut-sebut harus mengenakan rambut palsu dan topi saat harus menjalani kencan tertutup dengan bintang The Amazing Spider-Man 2: Rise Of Electro itu.

Meski sudah banyak paparazzi yang mempublikasikan bukti hubungan keduanya, namun Jamie dan Katie selalu membantah jalinan asmara di antara mereka. Kini, 5 tahun setelah perceraiannya dengan Cruise berlalu, maka perjanjian itu pun berakhir. Katie dikabarkan siap go public dengan Jamie.

Baca juga: Perkuat Isu Pacaran, Katie Holmes & Jamie Foxx Makan Malam Romantis

Sebagai permulaan, penggemar kedua bintang ini akan dimanjakan dengan berita liburan bersama Jamie dan Katie di Paris, Perancis, yang akan digelar 2 bulan ke depan. Kabar itu tentu menjadi kabar baik, setelah kemarin (6/9/2017), TMZ dan MailOnline untuk pertama kali mempublikasikan kebersamaan keduanya di sebuah pantai di California, Amerika Serikat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini