7 Hari Lagi, Joohoney MONSTA X Rilis Mixtape 'Psyche'

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 205 2287649 7-hari-lagi-joohoney-monsta-x-rilis-mixtape-psyche-4HHcFsEEm7.jpg Joohoney MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

SEOUL - Joohoney ‘MONSTA X’ mengejutkan penggemarnya dengan rencana perilisan proyek solo. Soompi melaporkan, dia dijadwalkan merilis mixtape bertajuk ‘Psyche’, pada 9 Oktober 2020. 

Sayang, tak ada informasi mendetail terkait mixtape tersebut. Starship Entertainment tampaknya masih merahasiakan berapa jumlah lagu yang akan dirilis Joohoney dalam mixtape tersebut. 

Joohoney MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Ini akan menjadi karya solo terbaru Joohoney, setelah memutuskan rehat dari panggung musik. Kala itu, Starship Entertainment mengungkapkan, sang idol mengalami tekanan mental yang sangat besar. 

“Dia mengalami gangguan kecemasan dan berada dalam perawatan tim medis profesional. Istirahat dan ketenangan adalah dua hal yang diperlukannya untuk bisa segera sembuh,” tutur agensi tersebut, pada 12 Januari 2020. 

Baca juga: Joohoney Pulih, MONSTA X Siap Rilis Album Baru Mei 2020

Joohoney MONSTA X. (Foto: DAZED)

Kemudian pada 25 Maret silam, JoyNews24 mengumumkan bahwa Joohoney akan kembali menjalani kegiatannya bersama MONSTA X. kemudian pertengahan September silam, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa grup itu akan merilis album baru di musim gugur tahun ini. 

Penggarapan album tersebut, menurut Minhyuk MONSTA X masih dalam tahap awal. “Sejujurnya, aku sangat menantikan album baru ini lebih dari DRAMARAMA,” ungkapnya kala itu.*

Baca juga: 2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini