Joohoney Pulih, MONSTA X Siap Rilis Album Baru Mei 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 205 2190260 joohoney-pulih-monsta-x-siap-rilis-album-baru-mei-2020-wZ7UZYP4PN.jpg MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

SEOUL - MONSTA X mengumumkan akan merilis album baru mereka pada Mei mendatang. Ini akan menjadi momen comeback bagi Joohoney yang pada Januari silam sempat vakum untuk mendapat perawatan mental. 

Starship Entertainment mengungkapkan, pemulihan Joohoney berkembang sangat pesat karena dia fokus pada pengobatan. Agensi itu juga memastikan, keterlibatan rapper 25 tahun tersebut diambil setelah berdiskusi dengan tim medis profesional.

MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment) 

“Kami akan terus memantau kondisi kesehatan setiap personel MONSTA X dan memberikan yang terbaik untuk mereka,” ungkap Starship Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (28/3/2020). 

Album ini akan menjadi proyek terbaru MONSTA X setelah merilis mini album ‘ FOLLOW: FIND YOU’ pada Oktober 2019. Dalam album tersebut, Shownu cs mencuri perhatian pecinta musik K-Pop lewat lagu FOLLOW.

Baca juga: Agensi Ungkap Kondisi Shownu Monsta X usai Jatuh di Panggung 

Kemudian pada 14 Februari 2020, MONSTA X merilis album studio berbahasa Inggris perdana mereka bertajuk ‘All About Luv’. Untuk mempromosikan album yang dirilis Epic Records itu, boyband ini akan menggelar tur di Amerika Serikat pada Juni-Juli mendatang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini