Rilis MV No Time To Die, Billie Eilish Merasa Terhormat

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 205 2287398 rilis-mv-no-time-to-die-billie-eilish-merasa-terhormat-4BeJEgLTfh.jpg Billie Eilish (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Billie Eilish baru saja merilis video klip atau MV dari lagu tema untuk film James Bond dengan judul yang sama, No Time To Die. Perilisan video klip ini seraya menunggu waktu perilisan dari film tersebut bulan depan.

Dilansir dari Variety, dalam video klip tersebut ditampilkan Eilish beserta beberapa klip dari film tersebut, baik adegan aksi dari Daniel Craig hingga adegan romantis Craig dengan Léa Seydoux.

Selain itu, tone dark atau gelap di video klip tersebut sangat dominan, sesuai dengan mood dari lagu tersebut juga.

Baca Juga: Film Dokumenter Billie Eilish Siap Tayang 2021

Lagunya sendiri telah dirilis sejak Februari lalu. Namun tidak berselang lama, kira-kira beberapa minggu, film No Time To Die harus mengalami penundaan hingga November 2020 akibat pandemi global yang terjadi.

Diluar hal tersebut, penyanyi 18 tahun ini mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat untuk bisa membuat lagu tema dari film mata-mata legendaris ini.

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Dapat membuat lagu tema untuk sebuah film yang merupakan bagian dari serial legendaris semacam itu adalah suatu kehormatan besar," ungkap penyanyi pop electro tersebut.

Billie Eilish sendiri dipilih langsung oleh sang sutradara, Cary Joji Fukunaga.

"Ada beberapa orang terpilih yang merekam lagu tema Bond. Saya penggemar berat Billie dan Finneas. Integritas dan bakat kreatif mereka tidak ada duanya.", ujar Fukunaga.

Selain itu, produser film No Time To Die, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli mengungkapkan bahwa Billie dan kakaknya, Finneas telah menulis lagu yang sangat kuat dan mengharukan untuk film itu, serta cocok dan sempurna sesuai dengan kisah emosional film tersebut.

Selain Eilish yang menulis lagu ini, ia dibantu juga oleh saudara laki-lakinya, Finneas untuk memproduksi lagu ini bersama dengan Stephen Lipson. Hans Zimmer dan Matt Dunkley menggarap aransemen orkestra lagu tersebut. Serta Johnny Marr yang mengisi gitar dalam lagu tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini