DO EXO Kirim Pesan Spesial untuk Fans dari Kamp Militer

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286715 do-exo-kirim-pesan-spesial-untuk-fans-dari-kamp-militer-k5K8b7BjXh.jpg DO EXO (Foto: IG Weareone EXO)

SEOUL - Meski masih dalam masa tugas wajib militer, DO EXO selalu mengingat fans tercintanya, EXO-L. Di momen perayaan Chuseok yang sedang dirayakan oleh masyarakat Korea, DO menyempatkan waktu untuk mengirimkan pesan spesial kepada para penggemar.

Pesan tersebut ia kirimkan melalui fitur Bubble yang terdapat di aplikasi Lysn resminya. Membuka pesan, DO mengucapkan selamat merayakan Chuseok untuk semua fans.

Baca Juga:

Potret Ganteng Bintang K-Pop Pakai Topi Beret Hitam

Jalani Wajib Militer, D.O EXO Jadi Tukang Masak

DO EXO


Setelah itu bintang It’s Okay It’s Love itu juga mengingatkan fans untuk selalu memakai masker dan mengenakan busana yang hangat, mengingat cuaca yang sudah mulai memasuki musim dingin.

“Halo ini DO, apakah semuanya sehat dan baik-baik saja? Saya harap kalian merayakan Chuseok dengan bahagia. Selalu ingat untuk pakai masker, dan pakai busana yang hangat mengingat cuaca sudah mulai dingin. Tak lama lagi aku akan kembali,” tulis DO, mengutip Allkpop, Kamis (1/10/2020).

DO diketahui mulai masuk menjalani tugas wajib militernya sejak 2019, ia akan resmi selesai menjalankan wajib militernya tersebut pada 15 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini