Pacari Ari Eks TAHITI, Ryeowook Super Junior Tulis Surat Permintaan Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286179 pacari-ari-eks-tahiti-ryeowook-super-junior-tulis-surat-permintaan-maaf-SMZKo1Ahtj.jpg Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Foto: SPOTV News)

SEOUL - Ryewook Super Junior akhirnya buka suara, setelah berita tentang hubungan asmaranya dengan Arieks TAHITI mencuat ke publik. Melalui forum online resmi Super Junior di Lysn, Ryeowook langsung menuliskan surat permintaan maaf yang ditujukan kepada fans Suju, E.L.F.

“Apapun yang saya katakan tidak akan mengubah fakta kalau E.L.F tersakiti karena berita ini. Saya minta maaf kabar terungkapnya siapa pasangan saya, dengan cara seperti ini," tulis Ryeowook, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (30/9/2020).

Ryeowook Super Junior

"Saya rasa banyak E.L.F yang menghormati keputusan dan privasi saya. Saya semestinya bertindak dengan lebih memperhatikan pengertian yang diberikan fans. Saya merenungkan tindakan saya ini,” sambungnya.

Baca Juga:

- Berkenalan dengan Ari Eks TAHITI, Pacar Baru Ryeowook Super Junior

- Ada Lirik Tak Pantas, KBS Blokir Lagu Baru Dawn

Dalam surat yang sama, Ryeowook juga menyinggung soal rumor-rumor yang ditujukan kepada Ari. Pria 33 tahun tersebut memastikan rumor seputar sosok pacar barunya itu tidak benar adanya.

“Memang benar saya berhubungan dengan sosok orang yang kalian bicarakan, tapi banyak kesalahpahaman yang menyebar seolah-olah itu benar, semuanya jauh dari kebenaran, " tegas Ryeowook.

Ryeowook dan Ari

Menutup surat panjangnya, Ryeowook kembali meminta maaf kepada para penggemar dan juga para personel Super Junior yang terkejut dengan kabar ini. Ia menegaskan akan bertindak lebih hati-hati dan berupaya semaksimal mungkin untuk tidak merusak aktivitas promosi Super Junior.

Untuk diketahui, dari konfirmasi pihak SJ Label, Ryewook dan Ari memutuskan untuk berpacaran setelah menjalin hubungan pertemanan sebagai senior-Junior. 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini