Berkenalan dengan Ari Eks TAHITI, Pacar Baru Ryeowook Super Junior

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286024 berkenalan-dengan-ari-eks-tahiti-pacar-baru-ryewook-super-junior-0DQ1eORb9e.jpg Ari eks Tahiti (Foto: Twitter/@TAHITI_Ari)

SEOUL - Salah satu vokalis utama Super Junior, Kim Ryeowook sukses membuat geger dunia maya pada 29 September malam. Pasalnya, Ryewook kedapatan telah menjalin hubungan asmara dengan Ari, salah satu personel girl group TAHITI yang sudah bubar pada 2018.

Ari Eks Tahiti

Ari yang bernama asli Kim Sun Young baru akan berusia 26 tahun pada 23 Oktober mendatang. Ia terjun ke dunia hiburan Korea sebagai idol, dengan menjadi anggota TAHITI yang debut pada 24 Juli 2012.

Baca Juga:

- Resmi Pacaran, Ari Eks Tahiti Bantah Foto Bersama Ryeowook di Bar

- So Sweet, Raisa Punya Panggilan Baru untuk Hamish Daud

Bergabung dengan TAHITI, Ari saat itu memegang posisi sebagai penari utama dan maknae di grup. Kini, setelah grupnya bubar, dara berzodiak Scorpio itu masih berkecimpung di dunia hiburan dengan menjajal peruntungan sebagai aktris.

Ari Eks Tahiti

Mengubah profesi dari idol menjadi aktris, Ari pernah muncul dalam Mother’s Recipe. Demikian seperti dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (30/9/2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini