Glenn Fredly Ulang Tahun, Mutia Ayu Kirim Puisi Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286103 glenn-fredly-ulang-tahun-mutia-ayu-kirim-puisi-cinta-TrPrAK39Xj.jpg Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTA - Mutia Ayu merayakan ulang tahun mendiang suaminya, Glenn Fredly yang ke-45 pada Rabu (30/9/2020). Pada momen spesial itu, sang pedangdut mempersembahkan sebuah puisi haru untuk pelantun Kasih Putih tersebut. 

Puisi itu dibagikan Mutia Ayu lewat akun Instagram pribadinya bersama foto dirinya bersama Glenn di atas panggung. “Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa, telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali,” ujarnya membuka tulisan itu. 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

Dalam lanjutan pusinya, Mutia mengungkapkan, meski pertemuannya dengan Glenn Fredly berlangsung singkat namun kenangannya akan selalu tersimpan. Ia bahkan menegaskan, belum mampu melupakan pria yang dicintainya itu.

Kini tanpa Glenn, ibu satu anak itu harus berusaha menjalani hidupnya. Dia juga berjanji tetap menjadi perempuan yang kuat demi buah hati mereka, Gewa. 

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Glenn Fredly Meski Beda Keyakinan

Tak lupa Mutia Ayu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Glenn yang sudah berada di sisi Tuhan. “Aku akan terus bertahan meski jauh darimu. Demi mahkota kecil kita. Happy birthday, Ayah. Kami mencintaimu.” 

Mutia Ayu.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Kematiannya, dipicu oleh radang selaput otak alias meningitis yang menyerangnya sejak Maret 2020.*

Baca juga: Janji Sule pada Nathalie Holscher: Aku Mau Bersama sampai Akhir Hayat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini