Pacar Ryeowook, Ari Eks Tahiti Dituduh Jadi Anggota Sekte Gereja Shincheonji

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285959 pacar-ryeowook-ari-eks-tahiti-dituduh-jadi-anggota-sekte-gereja-shincheonji-MQ0gQGPYI5.jpg Ari eks Tahiti (Foto: Twitter/@TAHITI_Ari)

SEOUL - Ari masih menjadi sorotan. Setelah pengumuman pacarannya dengan Ryeowook, eks Tahiti itu jadi perbincangan karena dugaan dirinya menjadi member Gereja Shincheonji.

Gereja Shincheonji jadi sorotan setelah sekte ini menjadi penyebaran awal virus Corona di Korea pada Maret lalu. Ari yang seorang Kristiani, diduga adalah salah satu anggota Shincheonji.

Ari Eks Tahiti

"Aku seorang Kristiani, tapi aku bukan bagian dari Shincheonji. Foto-foto wanita yang kalian kira aku bukanlah aku," kata Ari dalam unggahan Twitternya, seperti dilansir Koreaboo, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:

- Agensi Konfirmasi Ryeowook 'Super Junior' dan Ari Berpacaran

- Reaksi Keluarga saat Nathalie Holscher Ingin Pindah Agama

"Dua tahun lalu, seorang senior memintaku tampil di radio. Ternyata, tempat itu disebut Cheonji Ilbo (Harian Cheonji). Aku masih tidak tahu apakah media ini ada hubungannya dengan Shincheonji. Aku minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman," lanjut Ari.

Ari Eks Tahiti

Dalam kesempatan yang sama, Ari juga mengutarakan permintaan maafnya atas semua pengumuman dan kesalahpahaman yang muncul terkait dirinya.

"Aku mengunggah ini untuk meminta maaf karena membuat kalian tidak nyaman dan untuk memberikan klarifikasi atas semua kesalahpahaman. Aku minta maaf karena melukai perasaan kalian karena kesalahan yang kubuat," tutur Ari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini