Pertama Kali setelah Menikah, Junjin Shinhwa Tampil Bersama Istri di Acara TV

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 598 2285385 pertama-kali-setelah-menikah-junjin-shinhwa-tampil-bersama-istri-di-acara-tv-8HAsjLKUJ2.jpg Junjin Shinhwa dan istri (Foto: SBS)

SEOUL - Pernikahan Junjin Shinhwa dan istrinya yang berprofesi sebagai pramugari terungkap pada 27 September 2020. Usut punya usut, pasangan beda profesi ini ternyata resmi menikah secara hukum sejak 4 September.

Hal itu terungkap saat Junjin tampil di variety show Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny. Ini sekaligus menjadi pertama kalinya Junjin mengajak sang istri tampil di acara TV.

Junjin Shinhwa

Dalam kesempatan tersebut, Junjin tak henti-hentinya memuji sang istri. Menurutnya, sang istri adalah sosok teman sekaligus ibu baginya.

Baca Juga:

Sempat Ditunda, Junjin Shinhwa Akhirnya Resmi Nikahi Pacar Pramugari

Cerita Anya Geraldine Tak Punya Uang hingga Numpang Makan di Rumah Orang

"Dia adalah malaikat. Istriku adalah seorang malaikat yang tinggal di bumi," kata Junjin seperti dilansir Allkpop, Selasa (29/9/2020).

"Dia seperti seorang teman dan ibu dalam berbagai hal bagiku. Istriku selalu memilihkan bajuku ketika kami pergi," lanjutnya.

Junjin Shinhwa

Junjin dan istrinya sempat menunda pesta pernikahan mereka karena kasus COVID-19 yang kembali naik di Korea. Awalnya, acara mereka akan digelar pada 13 September lalu.

Rencana pernikahan Junjin pertama kali diumumkan pada Mei 2020. Ia menjadi member ke-2 Shinhwa yang menikah setelah sang leader, Eric.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini