Sempat Ditunda, Junjin Shinhwa Akhirnya Resmi Nikahi Pacar Pramugari

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 28 September 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284976 sempat-ditunda-junjin-shinhwa-akhirnya-resmi-nikahi-pacar-pramugari-wIP6sDW5Aa.jpg Junjin Shinhwa dan istri (Foto: Third Mind Studio)

SEOUL - Junjin Shinhwa tengah berbahagia. Idol generasi satu tersebut baru saja menikahi pacarnya yang berprofesi sebagai pramugari.

Mengutip Soompi, Senin (28/9/2020), Junjin dan pacarnya menikah pada 27 September kemarin. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Junjin Shinhwa

Di hari yang sama, Junjin dan istri mengunggah foto pernikahan mereka. Dalam satu foto bernuansa hitam putih, Junjin terlihat berlutut di satu lutut dengan satu tangan memegang tangan sang istri.

Baca Juga:

- Kasus COVID-19 Meningkat Lagi di Korea, Junjin Shinhwa Tunda Pernikahan

- Disebut Tak Bertanggung Jawab, Kiwil Minta Meggy Serahkan Hak Asuh Anak

Junjin dan istrinya sempat menunda pernikahan mereka karena kasus COVID-19 yang kembali naik di Korea. Awalnya, pernikahan mereka akan digelar pada 13 September lalu.

Rencana pernikahan Junjin pertama kali diumumkan pada Mei 2020. Lewat unggahan di Twitter, bintang Forbidden Love tersebut mengungkap akan segera membangun biduk rumah tangga.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini