Marcell Darwin Kode Minta Anak Kedua, Begini Respons Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285311 marcell-darwin-kode-minta-anak-kedua-begini-respons-istri-8F7pBO7RWk.jpg Marcell Darwin dan Nabila Faisal (Foto: IG Marcell Darwin)

JAKARTA - Anak pertama pasangan suami istri Marcell Darwin dan Nabila Faisal, Benjamin Qeenan Darwin, baru saja lahir pada awal Juli 2020 lalu. Kebahagiaan hingga kini masih dirasakan oleh pasangan yang menikah di Januari 2019 ini, mengingat keduanya kini telah menjadi orang tua bagi Qeenan.

Meski sempat mengeluh bahwa kehidupan mereka berubah usai memiliki anak, pasangan ini tetap terlihat bahagia dengan kehadiran sang putra. Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagram, Marcell Darwin nampak berharap agar putranya bisa segera memiliki adik.

"#AdikUntukQeenan," tulis Marcell Darwin pada keterangan foto.

Baca Juga:

Jadi Orangtua Baru, Marcell Darwin Sempat Bingung saat Anak Menangis   

Baru Punya Bayi, Marcell Darwin Jadi Ayah Siaga

Marcell Darwin

Melihat kode suaminya meminta anak kedua, Nabila diketahui turut mengomentari unggahan tersebut. Tak banyak berkata-kata, Nabila hanya menjawab dengan satu kalimat singkat, tanda dirinya belum benar-benar siap untuk menambah momongan.

"Hadeuh," jawa Nabila Faisal.

Unggahan lucu Marcell Darwin tersebut sontak direspon juga oleh para netizen. Selain mengamini, mereka juga berharap agar anak kedua pasangan ini berjenis kelamin perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini