Jadi Orangtua Baru, Marcell Darwin Sempat Bingung saat Anak Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260406 jadi-orangtua-baru-marcell-darwin-sempat-bingung-saat-anak-menangis-lSRlul8IXg.jpg Marcell Darwin. (Foto: Bukaan Momen/Instagram/@marcelldarwin)

JAKARTA - Menjadi orangtua baru, tentu terasa membingungkan bagi beberapa orang. Tak terkecuali bagi pasangan suami istri Marcell Darwin dan Nabila Faisal. 

Marcell mengaku, dia dan sang istri sempat merasa kesulitan dalam mengurus buah hati mereka di masa awal kelahirannya. “Namanya bayi pasti rewel ya. Kami enggak mengerti kenapa tiba-tiba bayi menangis,” ujarnya pada 10 Agustus silam. 

Marcell Darwin dan sang buah hati. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

Dia menambahkan, “Setelah kami cari tahu, si baby kemungkinan merasa tidak nyaman karena popoknya sudah basah dan harus diganti. Paling itu doang sih, standar ternyata.” 

Belajar dari pengalaman tersebut, Marcell menyadari bahwa dia dan sang istri masih harus terus belajar untuk memahami maksud dan keinginan si buah hati. Dia mengaku, masih mempelajari insting orangtua untuk mengetahui arti tangisan sang putra. 

Baca juga: Jam Tidur Berantakan, Ini Cerita Marcell Darwin Urus Anak

Marcell Darwin. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

Marcell Darwin mengungkapkan, “Lebih mengasah insting saja sih dan mencari tahu makna tangisan anak. Sekarang kami sudah mulai paham. Setiap dia menangis langsung cek popok dan cek suhu tubuh siapa tahu sedang demam.”  

Bintang film Nikah Yuk tersebut menambahkan, “Sebenarnya kan adaptasi tuh insting saja. Belajar juga enggak sih, tapi lebih ke mengasah insting jadi orangtua saja.”*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini