Makna Personal Lagu Rayu untuk Marion Jola

INews.id, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 205 2285850 makna-personal-lagu-rayu-untuk-marion-jola-UNx0wpaiqr.jpg Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Sejak lulus dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola berhasil memantapkan namanya sebagai salah satu solois berbakat di Tanah Air. Lagu-lagunya disukai publik, termasuk Rayu, yang menjadi salah satu hits terpopulernya.

Melansir iNews.id, Selasa (29/9/2020), Marion menyebut Rayu memiliki makna seseorang yang ingin mendapatkan bukti dan rayuan lebih sebagai ungkapan cintanya seseorang. Namun, secara personal lagu ini menceritakan hubungan dirinya dengan trio produser musik Laleilmanino.

Marion Jola

"Lagu Rayu itu menceritakan soal, sebenarnya kalau orang dengar mungkin tentang ingin dirayu lebih, dibuktikan lebih lagi," kata Marion dalam Live Chat Plus di RCTI+.

"Personally ada artinya juga, kayak tentang relationship dengan Laleilmanino, 'Aku selalu ingin melihat lebih, ayo kasih aku lebih banyak lagi karya keren, aku ingin tahu kalian sekeren apa,'" ujarnya.

Baca Juga:

Marion Jola Sentil Revina VT soal Kicauan Bernada Body Shaming

Ucapan Manis Aurel untuk Ashanty Buat Warganet Mewek

Di tengah situasi pandemi ini, Marion manceritakan sederet aktivitasnya yang lebih banyak dikerjakan di rumah. Seperti halnya konser virtual yang tengah digelutinya saat ini.

Marion Jola

"Lagi banyak konser virtual, justru kebanyakan memang konser virtual yang aku lakukan akhir-akhir ini. Karena sekarang nonton konser itu ya dari layar handphone, layar laptop aja," pungkas Marion.

Ingin ngobrol lebih dekat dengan Marion? Saksikan Live Chat Plus di aplikasi RCTI+. Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Live Chat Plus bareng Marion Jola dan artis-artis idola kesayangan kamu lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini