Lewat "Sudah Saja", Mika Andrian Kenalkan Musik Dance Reggae

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 205 2285674 lewat-sudah-saja-mika-andrian-kenalkan-musik-dance-reggae-eX4xfdr4kC.jpeg Mika Andrian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu reggae dikenal sebagai jenis lagu santai dengan beat up down yang membuat pendengarnya menjadi rileks dan santai. Rupanya hal tersebut menginspirasi Mika Andrian mengusung lagu barunya bertajuk Sudah Saja.

Tidak seperti kebanyakan lagu reggae yang santai, justru Mika mengusung lagu Sudah Saja dengan sedikit beat yang membuat pendengarnya untuk ikut dance, tentunya dengan sentuhan reggae yang dinamis.

Ternyata, lagu ini membuat Mika merasakan pengalaman baru, lantaran ia juga harus belajar dance sambil bernyanyi, meski ia mengidolakan Rossa yang kerap mengusung lagu bertema balad.

Baca Juga: Usai Siapkan Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujat, Salmafina Sunan Dapat Ancaman

 

"Saya soalnya suka beat-beat reggae rasanya seperti bisa goyang dan ngajak pendengarnya untuk goyang begitu," ujar Mika Andrian belum lama ini.

"Saya disuruh dance di lagu ini, untuk saya itu pengalaman baru bernyanyi sambil ngendance karena itu butuh kemampuan khusus, walau capek tapi bisa dilalui," lanjut Mika.

Meski agak berat saat melakukan produksi lagu, rupanya usaha Mika tidak sia-sia. Lagunya pun sukses diterima masyarakat dan masuk dalam chart radio.

Memiliki karakter suara yang khas, Mika Andrian juga dinilai berbakat di dunia tarik suara. Hal ini rupanya membuat masyarakat menilai Mika patas berlaga di ajang pencarian bakat. Namun Mika justru memiliki penilaian sendiri.

"Banyak sih yang mendorong untuk ikut Idol dan sejenisnya, tapi saya enggak mau, mungkin jalannya beda ya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini