Hubungannya dengan Rizki 2R Diisukan Retak, Nadya Mustika Rahayu Rilis Lagu Galau

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285138 hubungannya-dengan-rizki-2r-diisukan-retak-nadya-mustika-rahayu-rilis-lagu-galau-4ecEgJSejc.jpg Nadya Mustika Rahayu (Foto: IG Nadya Mustika Rahayu)

JAKARTA - Hubungan pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu belakangan ini diisukan retak. Bukan tanpa alasan, keduanya sudah jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Tak hanya itu, Rizki pun telah menghapus foto pernikahan mereka.

Rizki belum lama ini juga memperlihatkan kesedihannya kala menyanyikan lagu ‘Air Mata Perkawinan’ di panggung KDI. Ia tak kuasa menahan air mata hingga suaranya bergetar saat bernyanyi.

Baca Juga:

Ucapan Selamat Rizki 2R pada Istri Banjir Kritik Netizen

Nadya Mustika Umumkan Kelulusan di Tengah Isu Cerai dari Rizki 2R

Rizki 2R


Kini giliran Nadya yang merilis lagu galau berjudul Semakin Menjauh. Lagu tersebut dirilis pada Minggu, 27 September 2020. Saat mempromosikan lagu terbarunya di Instagram, perempuan 20 tahun tersebut pun membagikan lirik lagu tersebut.

"Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri. Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Air Mata itu, seperti hujan," tulis Nadya seperti dikutip Okezone dari Instagram, Senin (28/9/2020).

"Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi. Tidak semua gelap berarti kelam. Karena untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam Tegarlah wahai jiwa, surutlah wahai duka, semua akan berakhir bahagia," imbuhnya.

Nadya pun mendapatkan banyak dukungan, tak terkecuali dari Dinda Hauw. Istri Rey Mbayang tersebut memberikan kalimat semangat untuknya. "Semangat terus ya dek," tulis Dinda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini