Pelaku Penipuan Ibu Rachel Vennya Resmi Tersangka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 September 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285105 pelaku-penipuan-ibu-rachel-vennya-resmi-tersangka-ox01k8KKKc.jpg Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Pelaku penipuan terhadap ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, resmi menjadi tersangka. Informasi tersebut disampaikan kuasa hukum Vien, Muhammad Alvin Fahrezy.

“Per tanggal 25 September. Sebagaimana surat pemberitahuan penyidikan dari kepolisian,” ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Menanggapi penetapan status tersangka terhadap F, Vien Tasman selaku pelapor mengaku lega. Mengingat kerugian yang dia alami cukup besar.

“Sekitar Rp180 juta kalau total kerugiannya,” kata Vien.

Baca Juga:

Diajarkan Islam sejak Dini, Xabiru Putra Rachel Vennya Pintar Sholawatan

Rachel Vennya dan Suami Ciuman di Air Terjun, Jomblo Pura-Pura Buta!

Kasus ibunda Rachel Vennya

Sebelumnya diberitakan, Vien Tasman diduga jadi korban penipuan F saat ingin membeli tas mewah. Vien yang sudah menitipkan uang ke F untuk membeli tas mewah di Hong Kong kecewa karena barang tidak sesuai keinginan.

“Dia enggak beli di Hong Kong, tapi beli di sosialita yang juga dokter,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Vien Tasman yang merasa ditipu melaporkan F ke Polda Metro Jaya pada 3 Desember 2019. Namun saat ini, laporan Vien dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti.

“Mohon doanya, semoga proses hukum berjalan lancar,” tutur Alvin lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini