Susul Im Siwan, Shin Se Kyung Berpotensi Bintangi Drama Run On

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 598 2224680 susul-im-siwan-shin-se-kyung-berpotensi-bintangi-drama-run-on-CyVegFXTxV.jpg Shin Se Kyung. (Foto: High Cut)

SEOUL - Aktris Shin Se Kyung berpotensi untuk kembali ke layar kaca lewat drama terbaru JTBC, Run On. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Namoo Actors selaku agensi sang aktris. 

"Shin Se Kyung mendapat tawaran untuk membintangi Run On. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (4/6/2020). 

Shin Se Kyung.

Drama Run On berkisah tentang Ki Sun Kyum, seorang atlet lari yang beralih profesi menjadi sports agent. Seperti profesi yang ditekuni sebelumnya, dia hidup dengan selalu melihat ke masa depan. 

Sementara Oh Mi Jo, karakter yang ditawarkan pada Shin Se Kyung, digambarkan sebagai perempuan yang kehilangan orangtuanya di usia muda. Tumbuh tanpa orangtua, dia berhasil menjadi penerjemah film asing yang cukup sukses.

Baca juga: Shin Se Kyung dan Bomi APINK Nyaris Jadi Korban Nth Room Cho Joo Bin 

Masa lalunya yang pahit, membuat Oh Mi Jo tak mudah membuka hati untuk orang lain, terutama pria. Hingga suatu hari dia bertemu Ki Sun Kyum yang membuatnya merasakan sesuatu yang tak pernah dia alami sebelumnya.

 Shin Se Kyung.

Karakter Ki Sun Kyum diberikan kepada aktor Im Siwan. Namun seperti Shin Se Kyung, dia juga belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam Run On.*

Baca juga: Idol K-Pop Ini Murka setelah Namanya Jadi Guyonan Netizen Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini