Kata Pihak Ayah Atta Halilintar soal Munculnya Istri Kedua dan Ketiga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284616 kata-pihak-ayah-atta-halilintar-soal-munculnya-istri-kedua-dan-ketiga-ER34y7Luhu.jpg Halilintar Anofial Asmid (Foto: IG Halilintar Anofial Asmid)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga dialami oleh Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar. Kehidupan Anofial terusik karena kehadiran wanita yang mengaku istri kedua dan ketiga.

Selain Lenggogeni Faruk, pria ini ternyata pernah menikahi dua perempuan lain. Mereka adalah Happy Hariadi dan seorang perempuan asal Malaysia yang berinisial YI. Keduanya muncul dan membeberkan fakta soal Halilintar yang tak melaksanakan kewajibannya.

Baca Juga:

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gagal Menikah Akhir Tahun

Tak Dapat Keadilan, Alasan YI Muncul Mengaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

Pengacara Halilintar, Rhaditya Putra Perdana menuturkan bahwa perkara perceraian tak seharusnya diumumkan pada khalayak. Karena itu, pihaknya menilai, sosok mantan istri yang tiba-tiba muncul setelah bertahun-tahun mengalami kekhilafan.

"Dengan tegas saya telah memberikan pandangan hukum pada klien bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan. Mungkin kalau ada yang mempublikasikan itu kekhilafan semata," kata Rhaditya, dikutip dari Go Spot.

Rhaditya menuturkan bahwa kliennya selama ini tak pernah berganti domisili. Sehingga, harusnya pihak yang merasa punya masalah dengan Halilintar bisa langsung bertemu tanpa mempublikasikan masalah.

"Poin dari omongan kami adalah, domisili klien kami tidak berubah. Membuka pintu bagi siapa saja yang merasa dirugikan untuk hadir bertemu dan musyawarah," ungkapnya.

Seperti diketahui, perempuan bernama Happy Hariadi muncul dan mengaku sebagai mantan istri kedua Halilintar. Mereka menikah pada 1998 dan bercerai pada 2006.

Baca Juga:


Asyiknya Atta Halilintar Jajal Mukbang Floating Breakfast di Ubud

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan pada November 2003. Happy kemudian menuntut Halilintar terkait penelantaran anak sejak Oktober 2019.

Belum selesai masalah, muncul lagi seorang perempuan berinisial YI asal Malaysia sebagai mantan istri ketiga Halilintar. Dia mengaku tak dapat nafkah lahir dan batin sehingga memutuskan cerai usai menikah pada 2003.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini