Tak Dapat Keadilan, Alasan YI Muncul Mengaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283898 tak-dapat-keadilan-alasan-yi-muncul-mengaku-istri-ketiga-ayah-atta-halilintar-3zHrRBIVV9.jpg YI Wanita asal Malaysia (Foto: STARPRO Youtube)

JAKARTA - Wanita asal Malaysia berinisial YI tiba-tiba muncul ke media mengaku sebagai istri ketiga Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayah Atta Halilintar.

Mengutip Starpro Indonesia, Jumat (25/9/2020) YI mengaku dinikahi oleh laki-laki 51 tahun tersebut pada Februari 2003.

Kendati demikian, masih belum diketahui pasti apakah pernikahan tersebut tercatat secara resmi atau hanya secara agama atau siri. Kemudian ia diboyong ke Indonesia pada Desember 2003 dan tinggal bersama istri pertama dan kedua Halilintar.

Baca Juga: Muncul Perempuan Mengaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar Asal Malaysia

 

Bahkan kabarnya, YI mengetahui tentang kelahiran anak Happy dan Halilintar.

Tak hanya itu, seperti Happy, perempuan asal Malaysia ini juga mengaku diperlakukan tidak adil. Hingga akhirnya pernikahan mereka pun tidak berlangsung lama dan bercerai.

Sebelumnya Happy menghebohkan publik dengan mengaku sebagai istri kedua Halilintar. Ia mengaku menuntut keadilan untuk anaknya yang tidak diberikan nafkah oleh ayah kandungnya.

"Karena tidak ada memberikan nafkah. Keadilan itu tidak ada untuk saya," tutur Happy.

Halilintar yang kala itu sudah beristrikan Lenggogeni Faruk kabarnya menikahi Happy Hariadi pada 1998.

Dari pernikahan itu, mereka memiliki seorang anak perempuan yang lahir pada 2003 dan berada di bawah pengasuhan sang mantan istri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini