Siwon & Agnez Mo 'Bertemu' di ITA 2020, Netizen: Kapal Kita Berlayar Lagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 33 2284396 siwon-agnez-mo-bertemu-di-ita-2020-netizen-kapal-kita-berlayar-lagi-jbFu3TTKgI.jpg Siwon dan Agnez Mo (Foto: Instagram @siwonchoi/@agnezmo)

JAKARTA - Indonesian Television Awards (ITA) 2020 menjadi ajang reuni Choi Siwon dan Agnez Mo. Dua penyanyi beda negara ini berinteraksi lagi dalam acara yang dihelat pada 25 September kemarin itu.

Walau hanya melalui virtual, namun interaksi Siwon dan Agnez cukup membuat geger publik Indonesia. Fans merasa girang karena bisa melihat kembali 'pasangan' ini setelah lebih dari 1 dasawarsa.

Siwon dan Agnez Mo

"Semua orang Indonesia bicara soal Siwon x Agnez Mo sekarang. Kapal kita berlayaar lagi ya," komentar @itswidiss.

"Ketika kalian bicara pada gebetan setelah bertahun-tahun lost contact. Aku pikir Agnez Mo ingat pertama kali mereka bertemu, tapi pura-pura lupa. Salting lol. Btw, Siwon manis sekali dan sepertinya malu," tambah @interNEZional.

Baca Juga:

- Reuni dengan Choi Siwon, Agnez Mo: Terima Kasih ITA 2020

- Hot Gosip: Kasus Poligami Ayah Atta Halilintar hingga Betrand Peto di Mom & Kids Awards 2020

Dalam interaksi singkat di ITA 2020 kemarin, Siwon dan Agnez membahas tentang pertemuan pertama mereka. Agnez menyebut bahwa mereka bertemu pertama kali pada 2008.

"Bukan, bukan. Bukan di Korea. Pertama kali bertemu itu di Malaysia," koreksi Siwon.

Siwon dan Agnez Mo

Publik mendukung Siwon dan Agnez menjadi pasangan setelah melihat kolaborasi serta interaksi mereka dulu. Pada 2009, Siwon dan Agnez pernah berduet di sebuah festival musik. Setelah itu, mereka diketahui sering berinteraksi di media sosial.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini