Komentar Taemin soal Kemiripan Lagu Baru SuperM dan Sherlock SHINee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 205 2284441 komentar-taemin-soal-kemiripan-lagu-baru-superm-dan-sherlock-shinee-Q9cInCtk2m.jpg Taemin SHINee (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SuperM resmi comeback dengan merilis full album pertama mereka, Super One. Lagu One didapuk sebagai title track dalam album ini.

Setelah dirilis, ramai pembahasan tentang kemiripan One dengan lagu hits SHINee, Sherlock. Keduanya merupakan lagu remix dari dua single berbeda. One adalah remix Monster dan Infinite, sementara Sherlock merupakan kombinasi Clue dan Note.

SuperM

Kemiripan struktur One dan Sherlock ini tak ayal membuat fans mengarahkan fokus kepada Taemin. Member tertua ke-2 SuperM ini adalah personel SHINee.

Baca Juga:

- SuperM Rilis Video Klip One, Monster & Infinity

- 3 Fakta Sara Ali Khan, Putri Kareena Kapoor yang Terseret Kasus Narkotika

"Aku sudah pernah melakukan yang seperti ini sebelumnya dengan lagu SHINee, Sherlock. Tapi aku lebih tahu lagi sekarang. Menyenangkan mengerjakannya," kata Taemin seperti dilansir Soompi, Minggu (27/9/2020).

Taemin SHINee

Lebih jauh, Taemin merasa One membawa SuperM mencoba sesuatu yang baru. Sejak debut tahun lalu, grup berisi tujuh member itu belum pernah merilis lagu seperti One.

"Aku benar-benar merasa sebuah pencapaian (setelah rekaman One), karena sepertinya kami melakukan sebuah tantangan baru lewat proses ini, dengan menggabungkan dua lagu menjadi satu lagu baru," komentar idol kelahiran 1993 itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini