Raffi Ahmad Bangga, Menang ITA 2020 di Hadapan Choi Siwon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 598 2284059 raffi-ahmad-bangga-menang-ita-2020-di-hadapan-choi-siwon-nj8jNtb9nF.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad membawa pulang trofi Publik Figur Inspiratif Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 25 September 2020. 

Kepada awak media, dia mengungkapkan sukacita atas kemenangannya tersebut. “Alhamdulillah, ini (kemenangan) ke-5 berturut-turut. Hampir setiap tahun sih menang terus ya,” ujarnya bernada bangga. 

Choi Siwon. (Foto: MBC)

Kemenangan itu terasa semakin spesial bagi Raffi Ahmad karena diumumkan langsung oleh sahabatnya, Choi Siwon ‘Super Junior’. Raffi dan Siwon diketahui saling mengenal dan memiliki hubungan yang cukup baik. 

Saat Raffi Ahmad mendatangi Korea Selatan bersama keluarganya pada akhir November 2019, dia bertemu dengan Choi Siwon di SM Town Coex Artium. Kunjungan balasan dilakukan aktor She Was Pretty itu saat bertandang ke Indonesia medio Maret 2020. 

“Iya, kan kami kebetulan berteman. Jadi, aku senang banget dia yang membacakan pemenangnya,” ujar ayah satu anak tersebut. 

Baca juga: Dikonfirmasi Hadir, SuperM Sapa Penonton Indonesian Television Awards 2020

Raffi Ahmad mengaku, sebenarnya dia tidak menargetkan kemenangan di ITA 2020. Baginya, masuk nominasi saja sudah menjadi prestasi dalam kariernya. “Bagi saya, menang hanya bonus. Semua nominator bagus-bagus.” 

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Raffi Ahmad mengalahkan nama-nama besar dalam kategori Publik Figur Inspiratif Terfavorit. Deddy Corbuzier, Baim Wong, hingga Najwa Shihab adalah beberapa diantaranya.*

Baca juga: Alasan YouTuber Bobby Stuntrider Beli Celana Dalam Dinar Candy 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini