Hapus Foto Keluarga Rizky Billar, Ayah Lesty: Jangan Dipermasalahkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284227 hapus-foto-keluarga-rizky-billar-ayah-lesty-jangan-dipermasalahkan-IobatmyxEm.jpg Rizky Billar dan Lesty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayahanda Lesty Kejora tiba-tiba menjadi sorotan netizen lantaran menghapus foto keluarga Rizky Billar. Aksi Endang Mulyana, ayah sang pedangdut tersebut tentu saja mengundang tanda tanya publik.

Pada 22 September silam, dia tiba-tiba menghapus foto kebersamaannya dengan keluarga sang aktor. Momen itu terjadi saat keluarga aktor 25 tahun asal Medan, Sumatera Utara itu bertandang ke kediaman pribadinya di Cianjur, Jawa Barat.

Warganet pun mempertanyakan alasan Endang Mulyana menghapus foto tersebut. Apalagi, dia sempat digadang-gadang telah merestui kedekatan putrinya dengan sang aktor.

Baca Juga: Alasan Ayah Lesty Kejora Hapus Foto Keluarga Rizky Billar dari Instagram

 

Terkait permasalahan tersebut, pria itu akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataannya di Instagram, dia menegaskan, tidak ada masalah dengan keluarga Rizky Billar.

"Saya harap jangan dipermasalahkan soal foto dihapus dari Instagram. Yang penting kan tidak memutus tali silaturahmi. Saya hapus untuk menghindari kesalahpahaman. Saya kalian mengerti kondisinya,” ujarnya.

Terkait unggahan Endang Mulyana itu, penggemar kedua artis muda itu pun memberikan permaklumannya.

“Iya, kalau sudah halal baru diunggah lagi ya Yah,” ungkap seorang netizen.

Pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Kami paham Ayah. Yang penting, keluarga ayah dan keluarga Kak Billar tetap cute.”

Sebelumnya, ayah Lesty memang sempat mengunggah foto kebersamaan keluarganya dan keluarga Rizky. Hal tersebut mengundang spekulasi publik bahwa ada pembicaraan pernikahan antara keduanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Rizky Billar Hubungannya dengan Lesty Hanya Sebatas Teman

Publik ramai membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing karena dianggap cocok setelah sama-sama patah hati.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini